Mechs vs Minions
- Perancang: Chris Cantrell , Nathan Tiras , Prashant Saraswat , Rick Ernst , Stone Librande
- Ilustrator: Danny Beck , Tysen Henderson
- Penerbit: Riot Games
- Tahun Rilis: 2016
There are ten missions in total, and each individual mission will take about 60-90 minutes. The box includes five game boards, four command lines (one for each player), four painted mech miniatures, ability and damage decks, a sand timer, a bomb-like-power source miniature, 6 metal trackers, 4 acrylic shards, 4 dice, and 100 minion miniatures. There also appears to be some large object trying to get out of that sealed box...
Source: https://www.boardgamegeek.com/
Klasifikasi
-
- Tipe
- Strategy
Thematic -
- Kategori
- Fantasy
Fighting
Miniatures
Video Game Theme -
- Mekanisme
- Action / Movement Programming
Card Drafting
Co-operative Play
Dice Rolling
Modular Board
Variable Player Powers -
- Family
- Campaign Games
Components: Miniatures
Belum ada Gambar untuk Mechs vs Minions
Boardgame Lainnya
Emak-Emak Matic Racing Game
Marbel Firefighter - The Card Game
Pet War
Linimasa Sejarah Card Game Vol. 1 Edisi Kemerdekaan Indonesia
$tockLab
Wowo Wiwi
Keris Tanding
Waroong Wars
Bhinneka
Alkisah
Acaraki: The Java Herbalist
Candrageni
Kakak Teladan: Episode Belanja
Mahardika
Math Cat
Emisi
Senggal-Senggol Gang Damai
Chibies Vs Zombies The Board Game
Oktet
Lelang Mania
Mekanik inti yang digunakan dalam permainan ini adalah pemrograman kartu dan pergerakan grid. Di setiap ronde-nya pemain akan memilih kartu yang tersedia dan memasangnya disalah satu slot pada papan pemain yang terdiri dari 6 slot. Kemudian pemain akan menjalankan program mulai dari slot 1 hingga slot 6 sesuai yang tercantum pada kartunya.
Perencanaan dari program yang disusun sangatlah penting untuk menentukan aksi dari masing-masing pemain. Dan seiring berkembangnya program, pemain dapat menciptakan program yang lebih baik dari yang sudah ada dengan upgrade level kartu untuk efek yang lebih kuat.
Peraturannya cukup sederhana, pergerakan unit di papan permainan cukup mudah diikuti dan dari skenario ke skenario berikutnya sedikit demi sedikit diperkenalkan peraturan baru lainnya yang memberikan unsur progressing dari permainan.
Komponennya yang wah menjadi faktor utama, dimana setiap meka / robot pemain sudah di cat dari awal dan hasilnya sangat berkualitas dan detail yang tinggi.